• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

CARA MENDAFTAR BLOGGER

Salam Kenal....
key... bagi temen-temen yang ingin ngeblog tapi belum tahu bagaimana cara memulainya, disini saya akan menjelaskan secara singkat
bagaimana langkah awal untuk memulainya. Pertama-tama adalah anda harus masuk ke alamat http://blogger.com/ . setelah anda masuk ke alamat tersebut, maka akan muncul halaman seperti di bawah ini.


Perlu di ingat, sebelum kalian memulai untuk mendaftar di blogger, kalian harus memiliki akun gmail. jika kalian belum memilikinya, kalian dapat memmbuatnya terlebih dahulu. Klik disini Untuk membuat akun gmail.
Langkah selanjutnya adalah masukkan alamat email pada kotak nama pengguna (email) dan masukkan password email pada kotak Kata Sandi. kemudian klik tombol masuk Masuk, maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.


Masukkan alamat email Gmail anda, Nama Anda, Nama Tampilan yang Anda pakai, dan jangan lupa memberikan tanda centang di kotak sebagai tanda Anda menerima Persyaratan dan Layanan dari Blogger. Kalau sudah Klik tombol Lanjutkan


setelah muncul Halaman seperti pada gambar di atas, selanjutnya adalah:
1. Masukkan judul blog anda. Perlu diingat, judul blog dapat diganti setiap saat.
2. Masukkan Alamat Blog (URL)
klik tombol cek ketersediaan untuk melihat apakah alamat blog yang anda inginkan tersedia, kalo tidak gantilah dengan alamat lain yang tersedia.
3. Klik Tombol Lanjutkan.


Disini Anda diminta untuk memilih desain template yang tersedia, sementara pilih saja defaultnya (minima) karena Anda bisa mengubah template Anda nanti. Kalau sudah, klik tombol Lanjutkan


Selamat, blog anda sudah jadi, silahkan klik tombol blogging dan anda sudah dapat menggunakan blog tersebut.

Berkaitan dengan CARA MENDAFTAR BLOGGER:

Share on :
Like This Page
0 Comments