• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

LAWANG SEWU MEMANG TEMPAT YANG SEREM

Lawang Sewu adalah sebuah gedung tua termegah dan banyak memiliki kisah serem, cerita serem, cerita gaib, kisah mistis dan cerita yang penuh misteri, tiap lorong dari lawang sewu telah saya susuri dan memanga tempatnya serem dan gelap, pintunya bener-bener ada 1000 malah lebih, banyak sekali hal-hal yang mengagumkan di lawang sewu.
Saat diambil alih dan dijadikan benteng tentara jepang lawang sewu menjadi pusat kekejaman, ruang bawah tanah dimana terdapat penjara yang sebenarnya adalah tempat penampungan air, disitu tempatnya bener-bener serem. Penjara bawah tanah merupakan tempat yang serem, penuh dengan cerita serem, cerita misteri dan gaib, saya yakin disitu banyak jinnya.

alah satu kotak dipenjara jongkok ini adalah tempat untuk mengeringkan darah mayat, disini para tahanan akan jongkok sampai mati.


Ini adalah penjara berdiri ruang bawah tanah lawang sewu, dipenjara ini di isi 5 orang dan mereka akan dibiarkan berdiri sampai 3 hari tanpa makan, minum, gelap, sampai mati, serem banget bukan.


disinilah tempat pemenggalan kepala, hiiiih serem


lorong menuju ruang bawah tanah lawang sewu

Dalam ruang bawah tanah tersebut banyak darah tertumpah, kepala terpotong sampai orang yang mati karena dingin. ruang bawah tanah lawang sewu, ada yang namanya penjara jongkok, penjara berdiri, tempat pemotongan kepala, dan tempat untuk mengeringkan darah mayat.

Berkaitan dengan LAWANG SEWU MEMANG TEMPAT YANG SEREM:

Share on :
Like This Page
0 Comments