• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

Laskar Merah Putih Hadir di Bulungan

Tanjung Selor - Bertambah satu lagi Organisasi Sosial yang ada di Bulungan dengan terbentuknya Pengurus Markas Cabang Forum Bersama Laskar Merah Putih Kabupaten Bulungan. Bupati Bulungan Drs H Budiman Arifin Msi yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Pemerintah Kabupaten Bulungan menghadiri acara pelantikan pengurus markas cabang forum bersama laskar merah putih pagi tadi, Rabu (9/2) yang diselenggarakan di Gedung Wanita kota Tanjung Selor.

Dalam sambutannya Bupati melalui Asisten manyampaikan bahwa pemerintah sangat menyambut baik kehadiran Laskar Merah Putih di Kabupaten Bulungan, mudah-mudahan organisasi ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme kita semua. Organisasi ini harus mampu memberikan kontribusi yang positif untuk pembangunan di Bulungan, program pembangunan sudah selayaknya dapat didukung oleh seluruh organisasi yang ada termasuk LMP. Laskar merah putih juga diharapkan dapat dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, terutama menciptakan kebersamaan dalam bingkai NKRI.

Secara terpisah Asisten menyampaikan apresiasi yang besar atas dukungan LMP dalam mewujudkan Kaltara kedepannya, Karena dengan terbentuknya Kaltara pembangunan di wilayah utara Kaltim akan lebih baik lagi.
Sebelum mengakhiri sambutannya, Asisiten atas nama Bupati Bulungan mengucapkan "Selamat atas terbentuk dan dilantiknya FK-LMP Bulungan periode 2011-2016".

Pelantikan dihadiri juga oleh unsur FKPD, DPR dan tidak kalah penting tampak juga Komandan Brigade Infantri Bulungan Cakti 24.

Untuk diketahui juga, bahwa ketua LMP terpilih adalah Ingkong Ala dan Safarudin HS sebagai Sekretaris. Dalam sambutannya Inkong Ala menyampaikan LMP ialah organisasi sosial yang memiliki tujuan untuk menegakkan NKRI, kedaulatan NKRI merupakan harga mati bagi LMP. Kami siap mendukung terbentuknya Kaltara karena merupakan kepentingan nasional bukan hanya kepentingan politik saja, dimana Kaltara temasuk daerah perbatasan yang harus mendapat perhatian dan perlindungan ekstra, terutama dari segi pertahanan dan keamanan. Selain itu dengan terbentuknya Kaltara maka akan memicu percepatan pembangunan di daerah, ucap Ingkong setelah dilantik oleh Syekh Maulana ketua FB-LMP Kaltim.

Secara Terpisah Safarudin selaku sekretaris menyampaikan bahwa setelah pelantikan ini seluruh anggota akan berkumpul untuk mengadakan rapat lanjutan guna membahas program kerja jangka pendek, menengah dan panjang. Salah satu agendanya adalah membentuk anak cabang di setiap kecamatan yang ada di Bulungan, tambahnya. (man/hms)

Sumber: http://www.bulungan.go.id/v01/Berita/laskar-merah-putih-hadir-di-bulungan.html

Berkaitan dengan Laskar Merah Putih Hadir di Bulungan:

Share on :
Like This Page
1 Comments