• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

Penemuan Ular Berkepala Manusia di Aceh

Ular berkepala manusia, mungkin yang terlintas dalam pikiran kita adalah film-film legenda zaman dahulu.Kami akan membagikan informasi tentang Penemuan Ular Berkepala Manusia di Aceh, Indonesia. Semua artikel yang ada pada blog ini hanya sebagai bahan bacaan untuk menambah informasi tentang kejadian disekitar kita.

Penemuan Ular Berkepala Manusia di Aceh

Penemuan Sesosok makhluk aneh berwujud menyerupai ular telah membuat gempar warga Aceh Utara. Sosok makhluk dengan sepasang taring tersebut memiliki kepala seperti manusia lengkap dengan rambut, tangan, dan kuku.

Sosok ular berkepala manusia ini pertama kali ditemukan oleh Safiah, wanita berusia 39 tahun, saat sedang mengambil perangkap ikan di kawasan tambak di Desa Teupin Kiyun, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, sekitar pukul 18.30 WIB, pada hari Jumat tanggal 12 Juli tahun lalu.

Awalnya, Safiah ingin memeriksa hasil tangkapan ikan dari perangkap miliknya di tambak yang berada di desa tersebut. Ketika dia sedang memasukkan tangannya ke dalam air yang berlumpur, Safiah secara tidak sengaja meraba sebuah benda yang licin, panjang dan seperti bersisik.

"Saat saya angkat rupanya berbentuk ular, namun memiliki kepala dan rambut gondrong berwarna kuning mirip manusia. Saya sangat terkejut dan ketakutan karena tidak pernah melihat makhluk seperti itu sebelumnya. Untung saja ular itu sudah mati", ungkap Safiah.

Kabar penemuan makhluk yang dipercaya sebagai jenglot laut ini kemudian beredar luas hingga membuat warga dari berbagai pelosok mendatangi rumah Safiah. Warga yang datang berbondong bondong itu ingin melihat secara langsung wujud dari makhluk misterius yang tidak terindetifikasi tersebut.

Ular ini diketahui memiliki setengah badan menyerupai manusia dan setengah lainnya adalah ular. Tidak hanya itu, makhluk aneh yang memiliki panjang sekitar 15 sentimeter tersebut juga memiliki kepala dan rambut panjang, sepasang telinga, dan sepasang taring berwarna cokelat yang menjulur keluar hingga 1 sentimeter.

Empat kuku panjang juga tampak dari jari-jari tangannya, dan beberapa di antaranya terlihat patah. Safiah pun menyimpan makhluk misterius temuannya ini dalam sebuah ember hitam dengan alas daun pisang.

Sumber: http://www.serunique.com/2015/11/ada-ular-berkepala-manusia-ditangkap.html

Berkaitan dengan Penemuan Ular Berkepala Manusia di Aceh:

Share on :
Like This Page
0 Comments