• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

JANGAN ADA PERANG ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA

POETRA KELUBIR - Akhir-akhir ini hubungan Indonesia dan Malaysia semakin memanas. Hal itu dikarenakan penangkapan petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) oleh petugas patroli Malaysia. Perseteruan antara Indonesia dan Malaysia sebenarnya sudah berlangsung sangat lama. Sejak kepemimpinan Presiden Soekarno, sudah ada permasalahan antara Indonesia dan malaysia. Sampai hampir saja terjadi perang antara kedua negara. kemudian pada kepemimpinan presiden Soeharto, hubungan antar kedua negara mulai membaik lagi.

Konflik antara Indonesia dan Malaysia seharusnya segera diselesaikan. Sesuai dengan Pidato Presiden SBY, Hal utama yang harus di selesaikan adalah penetapan batas wilayah. Mengapa batas wilayah?? karena hal inilah yang sering menjadi akar permasalahan Indonesia-Malaysia.

Semoga saja masalah ini dapat diselesaikan dengan kepala dingin, JANGAN SAMPAI ADA PERANG. Karena perang akan merugikan kedua pihak.

Sebenarnya aku adalah Pecinta lagu-lagu Slow Rock Melayu, atau biasa disebut Slow Rock Malaysia. Aku suka banget ndengerin lagu-lagu Slow Rock Melayu, Tapi itu hanya sebuah Hobi. dan aku tetap Cinta Indonesia. I Love Indonesia.

Buat temen-temen Sebangsa dan Setanah Air, mohon berrtisipasi untuk ikut mereport abusive blog ini http://indonbodoh.blogspot.com/
langkah yang perlu dilakukan:
1. masuk ke blog tersebut
2. kemudian di sebelah atas klik “Laporkan Penyalahgunaan”
3. Pilih “Hate or Violence” klik “Continue”……
4. Klik “Continue”……
5. Klik “Submit”
Lakukan ini oleh sebanyak mungkin supaya Blogspot.com men-disable Blog tersebut.

Aku sebagai Pemuda Indonesia tidak rela Indonesiaku dihina seperti dalam postingan blog tersebut. Temen-temen Sebangsa dan setanah air pasti akan merasakan hal yang sama dengan saya.

Buat temen-temen dari Malaysia: Aku tidak menginginkan adanya permusuhan di antara kita. Tapi aku merasa tidak nyaman dengan kata-kata sepeti dalam blog tersebut.

Thank's...

Berkaitan dengan JANGAN ADA PERANG ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA:

Share on :
Like This Page
0 Comments