• Home
  • Daftar Isi

Putra Kelubir, Adalah Sebuah Blog Sederhana Yang Menyajikan Informasi, Pengetahuan, dan Link Download mp3 Lagu Daerah (Melayu) serta lagu-lagu Yelse (Slow Rock Indonesia).

PISANG ANEH DI DEPAN RUMAHKU

POETRA KELUBIR - Tahun Kemarin, tepatnya tahun 2009 aku mudik ke kampung halamanku, Desa Kelubir. Memang sudah lama aku tidak pulang ke Kelubir. Hal itu dikarenakan aku sedang menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi di ibukota provinsi, Samarinda. Jadi untuk pulang kampung biasanya hanya setahun sekali (Liburan Hari Raya Idul Fitri). ada sesuatu yang membuatku tertarik dan terheran-heran ketika itu, yaitu pohon pisang yang berbuah pisang. hehehe... pohon pisang ya pasti berbuah pisang lah... gak mungkin khan kalo berbuah permen.

Tunggu dulu, maksud aku adalah pisang tersebut berbuah pada batangnya yang sudah di potong. menurut keterangan si pemilik kebun, pohon pisang tersebut sebenarnya sudah berbuah dan buahnya sudah di panen. Setelah buahnya diambil dan batangnya di potong, tak lama kemudian muncul lagi buah pisang dari batang yang dipotong tersebut. Merasa kejadian tersebut adalah suatu kejadian yang sangat langka, maka si pemilik kebun memagari pohon pisang tersebut agar tidak dirusak oleh hewan peliharaan (Sapi dan Kambing).



Berkaitan dengan PISANG ANEH DI DEPAN RUMAHKU:

Share on :
Like This Page
4 Comments